Thursday, November 29, 2012

Obat Asam Urat Terbaik

Bagi anda yang mencari obat asam urat terbaik, kami memberikan jawabannya yaitu dengan obat alami Ace Maxs. Pengobatan yang menggunakan produk dengan mengutamakan bahan-bahan alami merupakan salah satu pilihan yang dirasakan paling aman, dan bebas ketergantungan. Ace Maxs dapat mengobati asam urat langsung ke sumbernya, selain itu anda juga bisa mendapatkan Ace Maxs melalui Agen Obat Herbal Online terpercaya dengan layanan kirim barang dulu baru transfer untuk pemesanan 1-3 botol.

Asam urat terjadi akibat kelebihan zat purin. Normalnya tubuh setiap orang dapat memproduksi zat purin sendiri, sehingga ketika kadar zat purin dalam tubuh masih pada batasan stabil maka metabolisme pun tetap berjalan lancar. Akan tetapi, kebiasaan mengkonsumsi makanan yang mengandung zat purin seperti jeroan (usus, babat, limpa, otak, dll), seafood (cumi, kepiting) dan makanan kalung (korner, sarden) membuat metabolisme tubuh terganggu sehingga timbul penyakit asam urat.

Obat Asam Urat Terbaik dari Ace Maxs

Ace Maxs adalah obat asam urat terbaik yang terbuat dari konsenstrat jus manggis dan daun sirsak. Pengolahan yang sesuai dengan standar mutu dan kualitas menjadikan Ace Maxs sebagai pilihan tepat untuk mengobati asam urat. Ekstrak kulit manggis yang terdapat di dalam Ace maxs berguna untuk mengeluarkan asam urat di dalam tubuh pada penderita asam urat. Kulit manggis mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, dan tidak larut dalam air. Hal ini dibuktikan dengan warna merah keunguan pada kulit manggis yang amat sulit dibersihkan. Selain itu, kulit manggis bersifat anti-oksidan yaitu menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, antikanker, dan antiperadangan.

Hanya dengan Obat Asam Urat Terbaik Penyembuhan Tanpa Efek Samping


Tingginya kadar asam urat di dalam tubuh diakibatkan adanya gangguan metabolisme yang mengakibatkan protein purin tidak termetabolisme dengan baik. Peran ekstrak daun sirsak didalamnya membantu memperbaiki sistem metabolisme tubuh. Sehingga purin di dalam tubuh dikeluarkan dan tidak terjadi penimbunan di persendian yang memicu nyeri asam urat. Sirsak juga bersifat deuretic (peluruh kencing).

Sehingga sangatlah tepat jika anda menggunakan herbal Acemaxs sebagai obat asam urat terbaik anda, setelah berbagai studi klinis membuktikan akan khasiat dari Acemaxs sebagai solusi pengobatan herbal penyakit asam urat terbaik, maka sudah dapat kita percayakan akan pengobatan herbal penyakit asam urat anda dengan menggunakan Acemaxs.

Kini masyarakat terbantu oleh Ace Maxs khususnya para penderita asam urat, telah merasakan kesembuhan setelah menjalani pengobatan herbal penyakit asam urat dengan menggunakan herbal Acemaxs. Terbukti dengan khasiat yang terdapat di dalam herbal Acemaxs, tak heran jika memang terbukti mampu sembuhkan asam urat.

Simak Testimoni Kesembuhan Obat Asam Urat Berkat Acemaxs

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat

Minum obat asam urat ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Kesaksian diatas telah membuktikan akan khasiat dari Acemaxs sebagai pengobatan herbal penyakit asam urat, maka sangat di sarankan untuk anda penderita asam urat,untuk menggunakan Acemaxs sebagai pengobatan herbal penyakit asam urat paling efektif dalam sembuhkan asam urat.

Sehingga untuk mencegah semakin memburuknya penyakit asam urat anda, untuk itu segera beralih ke obat asam urat terbaik anda dengan menggunakan herbal Acemaxs. Terbukti telah banyak penderita asam urat yang telah sembuh setelah menjalani pengobatan herbal asam urat dengan menggunakan Acemaxs.

Cara mendapatkan Ace Maxs ini sangatlah mudah, cukup dengan mengirimkan sms pemesanan sesuai format pemesanan di bawah ini, maka barang akan segera dikirim ke alamat.


OSM: NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : JUMLAH PEMESANAN : NO TLP/HP
KIRIM KE NO 083.827.560.555

Harga 1 botol 220.000 belum termasuk ongkos kirim. Kami juga melayani konsultasi kapanpun anda butuhkan. Segera dapatkan obat asam urat terbaik.


Share on :
Bookmark and Share
| Thursday, November 29, 2012 | 0 comments

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2012.Obat Sakit: Obat Asam Urat Terbaik | Template by INFONETMU