Sunday, January 13, 2013

Obat Sakit Ambeien

Ambeien atau wasir adalah masalah kesehatan atau penyakit yang terjadi pada organ pencernaan, ada beberapa pendapat yang menyatakan penyebab terjadinya penyakit ini. Ada yang bilang penyakit ini di sebabkan karena terlalu lama duduk, terlalu banyak makan makanan pedas atau juga jarang minum. Hal tersebut memang bisa menjadi penyebab ambeien atau wasir.


Obat Sakit Ambeien

Ada beberapa cara mengobati ambeien, berikut tips-tipsnya:

  • Berendam dengan air hangat, selain dapat mengurangi pembengkakan juga dapat membunuh bakteri yang terdapat pada bagian anus.
  • Mengoleskan krim anusol didaerah anus, biasanya krim ini bisa didapatkan di apotik-apotik terdekat.
  • Operasi, ini merupakan solusi terakhir jika ambien atau wasir anda tak kunjung sembuh melalui berbagai macam pengobatan. Tapi, anda harus menyediakan uang yang lebih besar untuk pengobatan ini.

Bagaimana cara mengobati ambeien ? Kini anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengobati ambeien, kami memiliki pengobatan yang berkhasiat untuk mengatasi ambeien yaitu dengan Ace Maxs sebagai obat herbal terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak terbukti khasiat dan efektif kesembuhannya.

Solusi cara mengobati ambeien atau wasir yaitu dengan ace maxs yang terbuat dari daun sirsak dan kulit manggi serta di campur dengan rosella hitam untuk untuk mengurangi keasaman sehingga untuk penderita maag atau juga wasir mengurangi keasaman pada lambung.

Obat Tradisional untuk Wasir Ace Maxs adalah minuman kesehatan multikhsiat yang terbuat dari bahan utama dua keajaiban hasil alam yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.  Pada ace maxs terdapat juga rosella hitam yang berkhasiat untuk menurunkan kadar asam dari kulit manggis dan terutama daun sirsak. Selain kulit manggis, daun sirsak dan rosella hitam, di dalam obat ambeien ace maxs juga terdapat madu murni dan apel yang juga berkhasiat untuk kesehatan.

Daun sirsak dan kulit manggis adalah dua bahan herbal yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, bahakan antioksidan kulit manggis jumlahnya melebihi kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Sifat dari xanthone selain sebagai antioksidan juga berperan sebagai zat antiinflamasi atau anti peradangan, dua sifat ini sangat baik untuk mengobati wasir.

Peradangan yang terjadi pada ujung anus pada penderita wasir bisa dihentikan dan dapat mencegah peradangan kambuh kembali. Di ketahui wasir juga diakibatkan karena sembelit, dua bahan herbal ini juga memiliki khasiat mengatasi sembelit. Bukan tanpa bukti, sudah banyak konsumen kami juga yang sudah merasakan keampuhan kombinasi hasil alam ini. Maka dari itu tunggu apa lagi? Sudah terbukti Ace Maxs merupakan cara mengobati ambeien secara alami terbaik saat ini yang mampu menyembuhkan tanpa efek samping.

TAK DIRAGUKAN lagi DAUN SIRSAK, KULIT MANGGIS dan ROSELLA HITAM adalah HERBAL TERBAIK untuk mengobati ambeien atau wasir. Dan kini produk terbaik dari daun sirsak telah hadir pada kami dengan perpaduan kulit manggis Yaitu dengan bermerk Ace Max’s. Obat herbal kini menjadi pilihan utama untuk mengobati masalah penyakit.
Share on :
Bookmark and Share
| Sunday, January 13, 2013 | 0 comments

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright 2012.Obat Sakit: Obat Sakit Ambeien | Template by INFONETMU